Kamis, 28 November 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » » » Wikumagic Indonesian Magic Competition Babak Penyisihan Kategori Classic Manipulation Stage Magic

Wikumagic Indonesian Magic Competition Babak Penyisihan Kategori Classic Manipulation Stage Magic

Berikut adalah video-video dari peserta WIMC kategori Classic/ Manipulation/ Stage Magic (http://www.blogger.com/2010/11/wikumagic-indonesian-magic-competition.html). Ketentuan babak penyisihan sebagai berikut :

1. Dari tiap grup, akan dipilih 2 peserta dengan poin tertinggi untuk maju ke babak selanjutnya.

2. Penilaian poin berdasarkan jumlah voting plus keputusan tim juri. Tim juri (terdiri dari magician internasional di India) juga akan memilih 2 peserta dari masing-masing grup. Peserta pilihan tim juri akan mendapatkan tambahan poin 20 % (dua puluh persen) dari total voting yang masuk. 2 Peserta dengan poin tertinggi maju ke babak selanjutnya. Voting akan dibuka selama satu minggu.

3. Berikan voting dan komentar anda sebelum tanggal 12 November 2010. Komentar terbaik akan mendapatkan Ebook Magic menarik yang akan dikirimkan via email.

Dan berikut adalah peserta WIMC Kategori Classic/ Manipulation/ Stage Magic

Fauzzy Sebastyan






Shin Prince Magic

Nama : Shin
Umur : 20
Aliran : saya tidak terpaku pada aliran / jenis yang saya mainkan dan saya tidak pernah berhenti pada suatu titik tersebut yang bayak orang selalu memperhatikan Aliran Magic, saya tidak pernah berhenti untuk mecari dan mengebagan permainaan baru tampa harus terpaku pada aliran diri saya.




Kali ini saya memainkan CD Manipulation Routine, mungkin tidak sebagus dan sehebat han seol.. saya belajar CD Manipulation terinsipirasi oleh Han Seol, dan berlatih 4 bulan yang lalu




Mayo Joviano

motivasi saya , untuk memajukan magic di indonesia dan untuk mencari nama :)






Retsuyama

video ini berisi beberapa trick yg bahan-bahannya berasal dari perlengkapan yang biasa berada di rumah namun mempunyai nilai magic yang bagus, & di dalam video ini tidak ada unsur aliran apapun, sehingga bisa anda tiru lalu menggabungkannya dengan aliran magic anda..
my profile
name : Andi suherman
nick name magician : Retsuyama HYPNOCARDICIAN & DARKMAGICIAN
aliran : Hipnotis, cardician, street magic, spooky magic, & mentalism
@Mail address : retsuyama_antsu@rocketmail.com
Facebook Address : retsuyama_antsu@rocketmail.com




Berpartisipasilah dalam memberikan voting dan komentar melalui poling di bawah ini. Hadiah menarik akan diberikan untuk komentar terbaik :

Siapakah Peserta Terbaik WIMC Kategori Classic/ Manipulation/ Stage Magic?


Jika anda menyukai artikel ini, mohon kunjungi link sponsor di bawah untuk mendukung kelangsungan blog Wikumagic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar