Selasa, 12 November 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » Bagaimana cara mendapatkan banyak uang dari blog

Bagaimana cara mendapatkan banyak uang dari blog

Banyak orang-orang yang masih belum tahu tentang bagai mana caranya mendapat uang dari blog atau website yang kita miliki, namun ada pula pemilik situs yang mendapatkan uangnya masih belum maksimal.

pada mulanya saya tidak pecaya bahwa blog dapat mengahasilkan banyak uang , pada mulanya blog yang memiliki banyak pengunjung merupakan hal yang paling saya banggakan namun lambat laun telintas di benat pikiran saya yaitu bagaimana cara mendapatkan banyak uang dari blog? sayapun menelurusi di mesin pencarian google , dan saya pun menemukan beberapa rangkuman artikel tentang cara mendapat kan uang dari internet, namun saya masih belumpuas dengan hasil pencarian yang menggunakan bahasa indonesia sayapun mencari artikel yang menggunakan bahasa inggris dan hasinlnya saya sangat paham dan sekarang saya share di blog saya ini.

Saya memiliki beberapa Tips atau cara yang bisa anda coba untuk cara mendapatkan Uang dari blog, Namun perlu saya jelaskan terlebih dahulu , bahawa cara yang saya dapatkan bisa anda kembangkan sendiri sesuai tujuan dan situasi kondisi kenyamanan anda terhadap beberapa program tersebut, Ada program yang menawarkan cara masuknya mudah dan ada yang cara masuk program tersebut sulit masuknya karena beberapa alasan dan kebijakan. Namun hal tersebut tergantung dari kebijakan pemilik program monotize. Berikut Cara mendapatkan banyak uang dari blog atau internet:


  1. Mengikuti Program Periklanan dunia maya: Ini adalah cara yang paling banyak digunakan oleh para pemilik blog untuk mendapatkan uang dari blog, Inti dari semua Program periklanan yang ditawarkan diblog adalah memberikan sedikit Ruang untuk meletakan iklanya diblog anda salah satu Program yang paling banyak di ikuti oleh pemilik Website adalah Periklanan Google adsense.
  2. Menawarkan Blog Pada sponsor.adalah salah satu cara mendapatkan banyak uang dari blog , Para pemilik situs dapat menyediakan ruang untuk para sponsor atau pemasang iklan pribadi yang dapat anda tawarkan dengan memberikanya space iklan pada blog anda untuk mereka. Tarif yang anda patok Bisa bervariasi atau dengan jalan tawar menawar bagi mereka atau Bisa menawarkan harga yang murah Misal 1 Space berharga 25000/perbulan Yang anda tawarkan 4 space jadi anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan 1ribu perbulan, Untuk situs yang sudah Terkenal bisa mematok Harga mahal Seperi Kompas yang dapat lebih dari 1juta rupiah perbulanya hanya dari iklan sponsor.
  3. Mengikuti Program Afiliasi, adalah salah satu cara mendapatkan banyak uang dari blog, program yang menawarkan pembagian pendapatan atau keuntungan dari harga juala suatu product mereka misal amazon yang menawarkan 10% Bagi para mitranya, Jadi semisal kita Menawarkan disituskita Laptop dengan harga 1000Usd berarti keuntungan yang akan kita dapatkan 100Usd Kurang lebih seperti itu perhitunganya.
  4. Menjual Produk pribadi. adalah salah satu cara mendapatkan banyak uang dari blog, Semisal anda adalah orang yang kreatif dan menghasilkan suatu produk maka anda dapat menjualnya lewat situs atau blog pribadi anda, Tentunya untuk membagun situs seperti ini anda harus membagun kepercayaan pada pelanggan anda agar tidak di cap situs penipu yang menawarkan produk palsu dan hal negatif sebagainya.
Sekian dari saya tentang cara mendapatkan uang dari blog semoga bermanfaat dan saya ucapkan terimakasih karena telah membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar