Jumat, 29 November 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » Beijing Olympic Card Stack

Beijing Olympic Card Stack

Artikel ini ditulis oleh Dwiky Mind Heart untuk blog Wikumagic. Satu lagi aktivitas alternatif unik dengan kartu yang bisa anda lakukan selain card magic dan card flourish.  Aktvitas ini sering disebut juga sebagai "Card Stack" (menyusun kartu), dan pelakunya disebut "Cardstacker".

Beberapa tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 17 July 2008 telah diselenggarakan ‘Beijing Olympic Card stack’ atau suatu olimpiade yang mengutamakan seni menumpuk kartu menjadi replica sebuah gedung atau bangunan. Lebih tepatnya miniatur sebuah bangunan yang dapat berupa manara, stadion, castil dan sebagainya.


Kejuaran ini diikuti kurang lebih 140.000 playing card atu cardstacker. Cardstacker Bryan Berg akhirnya memecahkan rekor dunia dengan menghabiskan waktu selama 20 hari untuk membangun replica gedung di kejuaraan ini. Dalam menumpuk atau menyusun kartunya Byian menggunakan strategi ‘four-card cell structure’ atau biasa disebut ‘Grids’. Teknik menumpuk kartu ini tidak menggunakan tape, lem, tidak lipat, dan tidak ada trik atau bisa didebut seutuhnya adalah teknik murni.

Bryan Berg diperkenalkan dengan seni menyusun kartu oleh kakeknya sejak usianya 8 tahun. Berg telah memegang Guinness World Record untuk Gedung Tertinggi dari freestanding, ia memiliki gelar Profesional dalam Arsitektur dan Desain Achievement Award dari Iowa State University, dan gelar Master dalam Studi Desain dari Harvard. Dengan pekerjaanya yang professional ini Berg telah menumpuk kartu di Amerika utara, Eropa dan Asia.


Berikut ialah video Bryan Berg dalam kejuaaraan Beijing Olympic cards Stack 


Make Miracle with your mind and your heart
‘Fokust on your Magic’
Dwiky MindHeart

Kunjungi artikel-artikel sulap terbaik lengkap dengan video tutorial untuk menambah wawasan anda seputar dunia magic  
1.  Ratusan Trik Sulap Angka Terbaik di Dunia.  Gratis dan Siap di Download
2. Tips dan Teknik, Praktis untuk melakukan Astral Projection dengan sukses
3. Magician-Magician Wanita : Terhebat, Tercantik dan Terseksi di Dunia
4. Cara Membengkokkan Sendok Dengan Kekuatan Pikiran Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar