Jumat, 25 Oktober 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » Modifikasi Honda CB750 Cafe Racer

Modifikasi Honda CB750 Cafe Racer


Modifikasi Honda CB750 Cafe Racer, Modifikasi dengan aliran café racer memang lagi ngetrend saat ini, seperti halnya Honda CB750 lansiran 1979 ini, berkat racikan builder dari California, Amerika, Kott Motorcycles yang mengubah tunggangan klasik ini menjadi kuda besi yang garang dan terlihat lebih kokoh.
Tampilan usang Honda CB750 berhasil diubahnya menjadi lebih fresh bergaya ala Cafe racer. Untuk menghasilkan performa yang lebih handal, Kott Motorcycles melakukan revisi pada mesin dan  sistem transmisinya.
 
 
Untuk filter dia menggunakan part dari K&N dan memodifikasi karburatornya sehingga sesuai dengan ubahan mesin dan sasis yang dilakukannya. Guna mengekspos body mesin bongsor CB750 ini, dia mengecat ulang dengan sistem powder-coating berwarna hitam di sekujur mesin dan rangkanya.


Selanjutnya untuk menempatkan desain jok yang lebih vintage, pemotongan subframe dilakukannya. Untuk bodywork joknya sendiri merupakan custom bikinan Kott, termasuk spakbor belakang mungil yang segaris dengan jok.


Sektor tangki juga tergantikan dengan part custom untuk mensinergikan garis lurus pada bodywork secara keseluruhan. Segitiga penyangga fork depan juga di-custom lebih terekspos dengan mendesainnya lebih besar dan tebal.

 
Seperangkat suspensi dari Custom Works semakin memberikan kenyamanan pada Honda CB750 ini. Menggunakan satu set part belakang baru tidak menjadikan kesan klasiknya hilang, justru penggunaan part baru harus bisa disinergikan dengan gaya Cafe racer ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar