Selasa, 17 Desember 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » Motivasi Bisnis Itu Adalah Impian

Motivasi Bisnis Itu Adalah Impian

Banyak orang yang berharap memperoleh motivasi bisnis. Sehingga mereka harus mengeluarkan uang untuk mengiti seminar, workshop dll.

Padahal dengan mengikuti hal-hal yang seperti itu, mereka malah menghabis-habiskan waktu. Kecuali bila dengan seminar tersebut mereka ingin mencari tahu cara berbisnis yang baik, mengetahui contoh-Contoh Peluang Usaha Kecil-Kecilan dll.

Walau sebenarnya memang banyak manfaat dari seminar tersebut yang dapat diperoleh termasuk motivasi dari pembicara.

Tetapi menurut pengalaman saya pribadi, ketika mengikuti acara seperti itu memang di awal-awal ketika selesai mengikuti seminar tersebut, motivasi untuk berbisnis semakin meningkat. Namun lama kelamaan motivasi tersebut seakan tergerus oleh keadaan. Sehingga motivasi itu seakan lenyap ditelan oleh berjalannya waktu

Jadi bila anda ingin mencari motivasi dalam berwirausaha atau berbisnis maka motivasi yang sebenarnya adalah impian atau cita-cita anda.

Misalkan mimpi yang selama ini belum terwujud yaitu ingin memiliki rumah sendiri. Ya bagunlah bisnis anda dengan semangat 45 sehingga dapat membuat semangat itu terus membara. Nah bila tiba-tiba semangat itu turun, maka ingatlah impian anda, ingatlah harapan yang selama ini belum bisa anda capai tersebut.

Ya memang berbisnis itu tak semudah membalikkan telapak tangan. Sebab pertama yaitu mencari ide bisnisnya saja banyak orang yang kebingungan. Selanjutnya bila ide sudah ada, masalah pun datang kembali yaitu bingung memulai dari mana, kemudian modalnya bagaimana, dll.

Jadi ingat, motivasi dalam menjalankan bisnis itu adalah impian atau cita-cita anda. Tanamlah cita-cita serta impian tersebut, sehingga motivasi serta semangat untuk menggapai mimpi dari berbisnis dapat tercapai.

Ya semoga saja, tulisan yang blog Ide Bisnis dan Ide Usahaposting kali ini dapat bermanfaat. Menjalankan bisnis itu tidaklah mudah, jadi hadapilah rintangan yang menghadang dengan pikiran yang positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar