Minggu, 20 Oktober 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » Inilah Penyebab Rambut Menjadi Tipis

Inilah Penyebab Rambut Menjadi Tipis


Penyebab Rambut Menjadi Tipis

Rambut menjadi perhiasan penting bagi kaum wanita,karena rambut menjadi salah satu yang paling sering diperhatikan oleh orang-orang yang berada disekitarnya.Kebanyakan cara wanita mengatur rambutnya agar tetap sehat dan terlihat indah adalah dengan melakukan perawatan teratur ada dengan perawatan ke salon dan ada juga perawatan secara alami.Tentunya dengan model rambut yang sehat akan membuat orang terlihat suka memperhatikan dan juga menjadi sesuatu yang lebih jika rambut banyak dilihat jika kita sedang diluar rumah tentunya.

Lalu pernahkah kita mengalami rambut yang semakin tipis? Lalu mengapa hal ini bisa terjadi?.Inilah yang menjadi ketelitian kita untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi rambut menjadi seperti itu.Umumnya setiap orang menginginkan rambut yang tebal dan kelihatan berkilau serta hitam.Karena dengan rambut sehat dan berkilau maka kita akan tampak memang rajin mengatur dan merawat kelembaban rambut.

Oleh karena itu dibawah ini ada beberapa penjelasan yang menjadi penyebab rambut menjadi tipis yakni sebagai berikut :

1.Faktor Genetis
Faktor genetis atau faktor keturunan dari orang tua menjadi salah satu faktor yang bisa terjadi.Mungkin dari orang tua yang memiliki jenis rambut tipis bisa menular ke keturunannya atau faktor yang diturunkan dari orang tua tersebut.

2.Faktor Gizi
Gizi menjadi bagian penting bagi kesuburan rambut,terkadang kurangnya suplay gizi ke tubuh membuat rambut menjadi berkurang pula tingkat kesehatannya.Makanan menjadi penting bagi pertumbuhan kesehatan dan kesuburan rambut.Oleh karena itu konsumsi makanan yang memang membantu kesehatan rambut dan tubuh tentunya.

3.Sinar Matahari
Kita tahu rambut yang sering terkena sinar matahari dapat membuat rambut sedikit rusak,karena sinar matahari yang berlebihan dapat membuat rambut tipis dan rusak selain itu bisa membuat rambut bercabang.Untuk itu kurangi efek sinar matahari yang masuk langsung ke rambut.

4.Kurang Perawatan
Kurang perawatan dapat berarti rambut jarang dishampo atau diberi vitamin.Untuk itu perlunya rambut untuk selalu dirawat seperti rajin keramas dengan menggunakan shampo yang sesuai dengan jenis rambut anda.Selain itu bisa juga diberi vitamin rambut alami yang sekarang ini banyak digunakan untuk membantu kesuburan dan kesehatan rambut.

5.Lingkungan Polusi
Polusi udara juga dapat membuat rambut menjadi tipis,udara yang kotor dapat membuat rambut kurang mendapat masukan oksigen ke rambut.Maka dari itu hindari dari polusi udara yang kotor yang bisa membuat rambut susah mendapat supplay udara yang bersih dan segar.

Semoga artikel tentang penyebab rambut menjadi tipis dapat memberikan informasi yang penting dan bermanfaat bagi kita pembaca disini.Untuk kesediaan dalam membaca artikel ini saya ucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar